Momen Seru Presiden Jokowi Main Bola Bareng Anak-anak Di Biak Papua Solopos Com Panduan Informasi Dan Inspirasi

Momen Seru Presiden Jokowi Main Bola Bareng Anak-anak Di Biak Papua Solopos Com Panduan Informasi Dan Inspirasi

“Saya ingin berperan serta memberikan kontribusi untuk pengembangan sepak bola usia muda dan mendukung program pengembangan sepak bola usia muda oleh Ketua PSSI, Bapak Erick Thohir,” kata promotor yang menggagas kegiatan ini, Febri Momor. Total hampir 1.500 peserta ikut andil di pageant yang diinisiasi oleh Persija Development. Ketua Pelaksana Festival Persija Belajar Bola Bareng, Aglar Ardha Raja, sangat puas dengan suksesnya festival yang digelar. Inisiasi festival ini sejatinya dilakukan oleh Persija lantaran tidak banyak competition di usia kategori muda yang ada di Jakarta.qqslot5

  • Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
  • Dalam laga persahabatan di Green Yakin, Banjarmasin tersebut, Kaesang terlihat mengenakan seragam berwarna merah.
  • Sebelum pertandingan dimulai, Kaesang sempat menyapa warga yang ingin berfoto dengannya.
  • Pada kesempatan itu Presiden menyampaikan bahwa bibit-bibit muda pesepakbola perlu dibangun dari usia dini.
  • Total hampir 1.500 peserta ikut andil di pageant yang diinisiasi oleh Persija Development.

Gianni membagikan rasa senangnya itu dalam cerita Instagram atau Instagram story (Instastory) akun @gianni_infantino. Karena ada pelanggaran dari tim lawan, Zize akhirnya mendapatkan tendangan pinalti. Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang. Dalam keterangan pers setelah permainan berakhir, Jokowi mengatakan ia sudah dua minggu tidak beraktivitas olahraga. Sebelum pertandingan dimulai, Kaesang sempat menyapa warga yang ingin berfoto dengannya. Sementara, tendangan kedua sukses dieksekusi oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Primary Sepak Bola Bareng Pelajar Di Papua, Presiden Jokowi Cetak Satu Gol

Selanjutnya mereka bisa masuk ke akademi sepak bola agar kelak dapat masuk dalam tim U-14, U-17, U-20 dan seterusnya. Muhaimin bermain menggunakan nomor punggung 22 ditemani oleh ketua Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin wilayah Jawa Timur, sekaligus mantan Bupati Lumajang HM Thoriqul Haq dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Dilansir detikNews, Jumat (22/12), Kaesang juga tampak bermain melawan tim TKD Prabowo-Gibran Kalimantan Selatan. Fun football di Green Yakin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini kickoff pukul sixteen.21 Wita. Dalam laga persahabatan di Green Yakin, Banjarmasin tersebut, Kaesang terlihat mengenakan seragam berwarna merah.

bolabareng

Jpnn.com, BANJARMASIN – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bermain bola bersama Tim Legend PS Barito Putera, Jumat (22/12). “Saya juga ingin berperan serta memberikan kontribusi utk pengembangan sepakbola usia muda dengan menggelar turnamen usia muda bersama klub besar dunia,” jelas Febri Momor. Pada kesempatan itu Presiden menyampaikan bahwa bibit-bibit muda pesepakbola perlu dibangun dari usia dini.

Kaesang Mengaku Percaya Kemampuan Gibran, Kecuali Untuk Yang Satu Ini

Sebelum pertandingan dimulai, Kaesang tampak melayani warga yang ingin berfoto dengannya.

Jokowi Mau Bantuan Pangan Diperpanjang Hingga Juni Kalau Apbn Cukup

Selain itu ajang ini juga bagian dari tugas yang dijalani oleh peserta Lisensi D PSSI yang dilaksanakan oleh Persija Development. Presiden menyampaikan keikutsertaannya bermain bola dengan para pelajar juga merupakan bentuk memotivasi anak-anak muda di Biak. Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mencetak dua gol saat bermain bola bersama Tim Legend PS Barito Putera.

Terkait Dengan Serangan Di Iran, Ini Sikap Indonesia

Gianni dalam salah satu Instastory-nya juga mengunggah video reels Presiden Joko Widodo memberikan keterangan seusai bermain sepak bola, yang sebelumnya diunggah dalam akun Instagram Kantor Staf Presiden @kantorstafpresidenri. Saat bermain bola, Presiden sempat menjadi penyerang dan mencetak gol, sebelum mencoba menjadi kiper dan mendapat gol balasan dari tim pelajar. “Penonton bersorak, mungkin baru sekali ini mereka melihat presiden dan menteri bermain bola dengan pelajar. Pertandingan berakhir seri,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com dari Antara.